Tips Jumpsuit untuk si Cantik Plus Size


BIGME- BERBADAN besar bukan penghalang untuk berpenampilan menarik ketika mengenakan Jumpsuit.
Kini, ada tips untuk si badan besar agar tampil menarik ketika mengenakan jumpsuit. Penasaran?
Memiliki tubuh besar tentu saja kesulitan mencari pakaian yang cocok untuknya. Terlebih jika ingin mengikuti trend fashion yang lagi booming seperti Jumpsuit. Biasanya jumpsuit digunakan untuk tubuh mungil, bahkan kini dapat dikenakan untuk si "besar" loh.
Dilansir Bustle, Desaigner Monif Clarke menghadirkan jumpsuit berukuran besar dengan pilihan padanan busana yang cocok seperti cape, kaki lebar, dan lengan panjang. Tentu saja, jumpsuituntuk si besar bisa menarik perhatian fashion bloggers  untuk menerapkannya ke dalam keseharian mereka.
Kepintaran bloggers dalam memadankan jumpsuit dapat dijadikan inspirasi untuk Anda yang berbadan besar. Seperti apa jumpsuityang cocok dikenakan buat berbadan besar?
Hitam dan Putih
Warna hitam dan putih adalah warna yang paling aman untuk dikenakan oleh siapa saja, termasuk si Badan besar.
Seperti dikenakan bloggers Nicole Simone. Ketika dirinya mengenakan jumpsuit bewarna hitam, dipadankan dengan crop top bewarna putih. Menurutnya, warna hitam dan putih adalah pasangan sempurna untuk menciptakan keeleganan seseorang.
Glamours
Orang berbadan besar pastinya menghindari motif print atau motif yang terlalu ramai untuk menyembunyikan bentuk tubuhnya. Namun hal ini berbeda dari model Felicity Haywards yang mengenakan jumpsuit dengan motif zig zag bewarna hitam dan gold. Warna gold dan hitam cocok untuk berbadan besar, soalnya jumpsuit ini menampilkan sisi mewah bagi yang mengenakannya.
Borkat


Banyak orang berbadan besar menghindari pengenaan borkat pada tubuhnya, karena borkat menunjukan sisi besar dari yang punya tubuh. Namun, ini saat untuk si badan besar percaya diri dengan tubuhnya, dan borkat untuk padanan jumpsuit akan membuat si besar seksi.

Celana dengan kaki lebar

 
Jumpsuit dengan model celana lebar cocok untuk si tubuh besar seperti yang dilakukan Gabi Gregg yang menggambarkan dirinya adalah fashion bloggers untuk berbadan besar dan dia tampil percaya diri dengan mengenakan jumpsuit berkaki lebar ini. Ditambah Gabi memadankannya dengan cape bergaris warna.
 
Cape
 
Kombinasi blazer dan jumpsuit merupakan sesuatu yang harus dikenakan untuk berbadan besar. Karena cape juga cocok untuk dipadankan dengan jumpsuit, dan dengan kehadiran cape sebagai padanan busana tentu saja ini membuat si tubuh besar tampil cantik dan seksi.

(sumber : http://lifestyle.okezone.com/)

Komentar

Postingan Populer