Tampil cantik di hari pernikahan, Tips Gown pengantin bigsize


BIGME- Tidak semua wanita memiliki postur tubuh yang langsing ideal seperti yang digembar-gemborkan media elektronik tentang image wanita cantik. Banyak yang memiliki perawakan besar dan masuk kedalam kategori gemuk. Wanita gemuk bukan berarti jelek, bahkan banyak wanita gemuk yang justru terlihat cantik. Permasalahan utama wanita gemuk terletak pada pemilihan busana yang cocok dan mampu menampilkan sisi cantik mereka. Masalah ini menjadi sangat penting untuk diselesaikan ketika sang wanita tiba pada moment bahagia pernikahan.

Banyak wanita gemuk yang stres menjelang hari pernikahan sehingga sulit beristirahat. Padahal vitalitas tubuh sangat diperlukan ketika berlangsungnya pernikahan. Faktor pemicu timbulnya rasa stres biasanya bukan karena gugup memikirkan calon suaminya apakah berhasil atau tidak ketika ijab qabul, justru karena mereka dipusingkan oleh model gaun pengantin yang bisa dikenakannya agar tetap terlihat cantik. Untuk itu, kiranya penting diketahui bagaimana tips memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk.


1. Nyaman
Gaun pengantin untuk orang gemuk memiliki model yang cukup variatif. Apalagi sekarang sudah banyak butik yang memang disediakan untuk orang-orang berukuran besar. Tips yang paling penting dari memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk yakni jangan pernah memaksakan gaun yang memang sempit untuk dikenakan di tubuh Anda. Terlebih jika harus dikenakan selama berjam-jam. Hal ini akan menyiksa diri sendiri yang akibatnya tidak baik bagi kesehatan. Pilihlah gaun yang nyaman dipakai dan tidak membuat Anda sesak atau sulit bernapas serta sulit bergerak.

2. Motif
Hal kedua yang perlu diperhatikan yakni pilihlah motif atau hiasan gaun yang berjejer vertikal. Jangan memilih hiasan motif yang berjejer horizontal karena justru akan mempertegas kesan gemuk pada tubuh Anda. Potongan gaun juga disarankan memilih yang tidak simetris agar kesan tubuh bulat bisa diminimalisir. Tips yang sama juga berlaku dalam memilih gaun pengantin untuk wajah bulat. Jika gaun pengantin Anda dilengkapi dengan kerudung maka variasi model kerudung lebih baik jangan semuanya ditumpuk di bagian kepala namun ada bagian yang dibiarkan jatuh bebas.

3. Custom
Ada baiknya gaun pengantin untuk wanita gemuk diperoleh dengan cara memesan khusus. Dengan cara ini ukuran dan model yang diinginkan bisa disesuaikan dengan besar tubuh. Walaupun banyak pula gaun pengantin yang sudah jadi, namun semuanya tergantung pada pilihan Anda.

4. Buat agar terlihat sexy
maksud dari terlihat sexy bukan dengan pakaian yang minim, tampilkan kesan sexy dengan kerah lebar, make up yang menonjolkan bagian mata atau bibir yang sexy, juga tatanan rambut yang terkesan berantakan namun sangat menopang penampilan anda.

nah yang paling penting dari semuanya adalah percaya diri dan bahagia. ketika sang pengantin percaya diri dan berbahagia niscaya pakaian apapun yang dikenakan akan semakin cantik, semoga bahagia :)

Komentar

Postingan Populer