tampil simple dengan T-shirt, Tips T-shirt untuk si tubuh besar

BIGME- kaos oblong atau T-shirt memang favorit semua orang, bukan karena simple dan terlihat kasual, kaos juga sangat nyaman di pakai. gemuk, kurus, langsing, anak-anak dan orang dewasa gemar memakai kaos. khusus nya untuk orang bertubuh besar kaos merupakan alternatif pakaian sehari-hari baik santai maupun semi formal. namun bagaimana cara nya memakai kaos namun tetap terlihat bagus ? jangan sampai kesukaan anda memakai kaos malah di sangka tidak punya alternatif lain dalam berpakaian, dan terkesan seadanya. untuk itu mari di simak tips T-shirt untuk si tubuh besar, agar terlihat kasual dan tetap cantik. 

1. ukuran
yang pertama adalah ukuran. seperti biasanya, pilihlah kaos yang berukuran pas, jangan pernah coba-coba memakai kaos ketat, karena nanti nya akan membuat lipatan2 lemak di perut dan lengan menjadi sangat nyata. jangan pula terlalu longgar, nanti nya orang akan menganggap kita seperti memakai karung. pilihlah yang pas di badan, bukan hanya membuat kita nyaman, namun juga membuat orang yang melihat menjadi nyaman pula, misalkan lingkar dada anda 120 cm, pelilah kaos dengan lingkar dada 125 cm, pasti akan sangat nyaman di pakai dan di lihat. jangan lupa untuk membeli kaos yang berkerah lebar, agar membuat ilusi leher lebih panjang dan langsing.

2. bahan
kaos memang kebanyakan di buat dari bahan katun, bahan yang menyerap keringat dan nyaman di pakia. pakailah katun combed 20s, selain lebih tebal katun jenis ini tidak kaku. bila masih bingung, intinya belilah kaos dengan bahan yang sedikit tebal, lembut dan tidak kaku, yang jelas haru menyerap keringat loh ya sist. bahan yang lebih tebal untuk si tubuh besar akan membuat kesan mahal dan elegan. bahan tipis juga bagus namun untuk kaos yang girly bukan simple, contoh nya blus

3. warna

sebenarnya basi sekali bila kita bilang big size harus menggunakan warna gelap, pada dasarnya warna-warna terang juga bagus di gubakan, yang menjadi pantangan adalah warna-warna mencolok, pakaialah warna pastel, atau yang lembut, tidak membuat yang melihat sakit dan bersinar bila terkena cahaya. 

4. mix anda match

coba padu padankan kaos, untuk setelan paling simple gunakan jeans. namun sekali2 gunakan rok atau skirt untuk membuat tamplan anda fresh dan tidak monoton. untuk jeans dan kaos, gunakan sepatu kets untuk bawahan jeans, gunakan flatshoes bila menggunakan skirt dan kaos, bila belum percaya diri, gunakan wedges datar untuk di mix dengan skirt tadi.

5. aksesoris
banyak aksesoris yang dapat di padu padankan dengan kaos, misalnya kalung yang menjuntai sebatas dada, gelang, jam tangan dan lain sebagainya, masalah nya hanya bagaiamana cara memilih nya ? bila sisa menggunakan kaos polos, bolehlah gunakan aksesoris yang sedikit besar sebagai kalung. bila kaos sudah bermotif dan ramai, sebaiknya tidak usah gunakan kalung, pakailah gelang-gelang dengan warna kalem pasti akan mempermanis tampilan sista.

nah itulah tips-tips kaos untuk si butuh besar, bagaiaman ? ternyata busana simpel satu ini tidak selalu monoton kan ? yuk kita mix anda mach tampilan sehari-hari kita, selain enak di pandang, tampilan yang baik dan elegan akan menambah percaya diri kita loh.

bila masih bingung dimana harus membeli T-shirt yang cocok untuk kita yang bertubuh besar, jangan ragu untuk melihat koleksi Bigme, selain sudah di desain untuk si tubuh gemuk, bahan yan di pakai pun sangat berkualitas, yuk mari belanja di BIGME. Enjoy Your Body with BIGME !

Komentar

Postingan Populer