Yuk tampil feminim dengan busana peplum, selain manis bikin terlihat langsing juga loh !

BIGME-Peplum adalah blus atau rok yang memiliki flare, tepat di bagian pinggang. Siluet ini memperpanjang tubuh atas dan menciptakan bentuk agak mengembang di sekitar pinggul. Peplum selalu cocok dikenakan berbagai bentuk tubuh. Memberi ilusi pinggang yang feminin dan penampilan lebih curvy.

jadi apakah busana peplum cocok untuk yang bertubuh plus size ? kalau menurut saya pribadi sebagai si plus size sekaligus pengamat fashion, justru peplum menciptakan ilusi lekukan tubuh yang membuat kita para plus size tidak hanya terlihat BIG namun juga sexy,, kesan feminim tentu sangat di keluarkan dengan busana peplum ini. acara formal dan semi formal sangat cocok menggunakan busana peplum ini. sista akan terlihat manis,elegan dan sexy dalam sekali tampilan. contoh sista big size yang bagus dalam menggunakan peplum adalah titi dj dan vina panduwinata.

namun ada yang perlu di perhatikan dalam penggunaan peplum agar cocok dengan kita yang bertubuh besar, penasaran ? kita simak yuk.


1. pakailah peplum dengan satu warna, jangan menggunakan peplum dengan 2 atau 3 macam warna dalam satu baju, bukan hanya untuk bigsize, untuk yang bertubuh normal pun akan terlihat norak dan ramai

2. bila memang ingin memakai peplum bermotif, gunakan motif kecil-kecil denan warna yang tidak terlalu mencolok.

3. hindari peplum dengan kerah yang terlalu ketat, coba peplum dengan kerah-kerah lebar seperti sabrina atau V neck. untuk para hijaber ini juga berlaku loh, sista hijaber bisa menggunakan ninja dan manset warna seragam untuk kerah besar.

3. gunakan peplum dengan lengan 3/4, usahakan jangan menggunakan u can see atau lengan panjang, akan membuat tangan kita terlihat besar dan buntat.

4. gunakan peplum dengan bahan yang agak tebal namun menyerap keringat, selain nyaman di pakai bahan tebal dan menyerap keringat akan membuat baju terlihat kaku dan sangat manis ketika di pakai. bahan tipis tidak akan memberi kesan peplum, yang ada kita malah terlihat seperti ibu hamil.

5. pakailah aksesoris untuk memperindah tampilan anda, aksesoris yang paling cocok adalah kalung yang berkilauan, menjuntai sampai batas dada, namun itu hanya dapat di kombinasikan dengan peplum polos ya sista. 

bagaiamana sista? semakin tertarik kan menggunakan busana cantik nan feminim ini ? yuk kita terapkan bersama untuk penampilan big size yang fashionable, kalau bingung ingin membeli peplum dimana, coba tengok koleksi PEPLUM BIGSIZE dari BIGME, desain, bahan dan ukuran di buat khusus untuk kita si tubuh Plus size. mari melihat-lihat koleksi BIGME, Enjoy your body with BIGME !!!



Komentar

Postingan Populer