Badan Gemuk ? Baca 7 Tips CantikTanpa Perlu Diet


BIGME- tips berikut ini khusus buat kamu yang punya tubuh gendut dan selalu gagal diet. Bigme punya caranya kok, biar kamu tetap cantik meski tanpa diet. Big is beautiful and yes, it is!

Sehat Adalah Kunci Utama Tampil Cantik


Kamu nggak perlu berusaha keras berolah raga untuk menurunkan berat badanmu. Sebab, tujuan utama dari olahraga adalah menjaga kondisi tubuhmu tetap sehat. Lakukan olahraga secara rutin paling nggak 30-45 menit setiap harinya. Tubuh yang sehat bisa bikin penampilanmu nggak loyoh, tapi justru terlihat cantik.

Jangan Malas-Malasan

Mentang-mentang di rumah ada ‘mbak’ yang bersih-bersih kamu jadi sering menghabiskan waktu buat malas-malasan di dalam kamar. Padahal, kalau kamu rajin beraktivitas tubuhmu menjadi mudah berkeringat. Nah, keluarnya keringat dari dalam tubuh bisa menjadikanmu lebih bugar.

Pakailah Pakaian Yang Sesuai


Punya tubuh gendut bukan berarti kamu selalu terlihat jelek. Pintar-pintarlah dalam mix and match pakaian yang sesuai denganbentuk tubuhmu. Jangan memaksakan diri untuk mengenakan pakaian yang terlalu kekecilan sehingga membuat tubuhmu semakin terlihat gendut. Cobalah untuk menghindari warna-warna cerah untuk menutupi bentuk tubuhmu.

Siasati Potongan Rambutmu

Loopers, menyiasati potongan rambut juga bisa bikin kamu yang bertubuh gendut tampil cantik. Kamu bisa memotong rambutmu dengan model layer sehingga pipi chubby-mu bisa tersamarkan. Selain itu, hindari untuk menggunakan poni rata di depan dahi, sebab bisa memberi kesan wajahmu semakin terlihat bulat.

Nggak Perlu Sedih Kalau Di-bully


Kamu nggak perlu sedih memikirkan omongan orang lain tentang tubuhmu yang gendut. Biar saja mereka berbicara, itu tandanya mereka memperhatikanmu. Haters are the real fans, jadi anggap saja mereka adalah pengagummu, Loopers.

Keep Your Attitude

Kepribadianmu juga mencerminkan kecantikanmu. Tetaplah bersikap sopan sehingga kamu tampil menawan meskipun nggak sedikit orang yang mengejek tubuh gendutmu. Pasang senyum termanismu dan biarkan mereka mengagumi kepribadianmu.

Tampil Percaya Diri

Cantik nggak melulu soal fisik dan berat badan, kok. Kecantikan sesungguhnya berasal dari dalam hatimu,Loopers. Selama kamu bisa mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri, maka kecantikanmu pun akan terpancar.

Kalau kamu masih merasa nggak cantik karena tubuh gendutmu, sebaiknya buang jauh-jauh perasaan itu. Semoga tips-tips tadi bisa bantu kamu tetap cantik meski tanpa diet. Sekali lagi, big is beautiful and yes,it is!

(sumber :loop.co.id)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer