Tips Belanja Online Baju Big size


BIGME- Belanja Online memang kadang susah-susah mudah. banyak kasus dari teman-teman yang merasa kecewa setelah belanja online. apalagi untuk produk-produk bigsize, belanja secara online memang kadang memudahkan, namun banyak juga hasil dari belanja online yang tidak memuaskan, misalnya : ukuran tidak pas, barang tidak mirip dengan yang di foto display, barang rusak atau malah banyak penipuan.

Oleh sebab itu BIGME akan memberikan tips belanja online baju bigsize yang lebih aman dan bikin sista gak kecewa, yuk disimak gengs :

1. Foto Produk
Foto produk yang digunakan harus lah foto asli, jangan membeli barang-barang bigsize dengan foto yang mengambil dari Internet. bukan apa-apa saya pernah membeli barang seperti ini, ketika barang datang kualitas pakaian sangat jauh berbeda, dari sisi warna dan bahan. usust punya usust orang yang menjual hanya mengambil sampel foto dari internet dan menjahit ulang dengan model yang kurang lebih seperti di foto, dengan kualitas buruk tentu nya.

2. Model
Belilah produk bigsize yang foto barang nya diterapkan pada model bigsize pula. mengapa ? pertama karena anda bisa melihat apakah pakaian atau barang itu memang bagus dipakai oleh kita yang bertubuh bigsize, kedua untuk melihat keaslian kalau itu barang bigsize. jangan membeli barang bigsize dengan model slim, karena bisa jadi ukurannya pun nanti membuat kecewa.

3. Harga
Anda wajib mencurigai penjual dengan harga yang bisa dibilang terlampau murah. bisa jadi dia suplayer besar, atau bisa jadi anda ditipu. karena sebagai seorang pengusaha saya tahu betul modal untuk pakaian bigsize itu gak kecil, karena bahan yang lebih banyak, dan membayar designer pakaian memang gak murah. kalau harga terpaut murah bisa jadi barang yang dia jual itu KW 3 , karena ada harga ada kualitas

4. Penjual
belilah barang-barang Bigsize dipenjual yang memang terpercaya. ciri-ciri penjual terpercaya adalah : setiap hari nya memang berjualan, diikuti oleh banyak teman-teman bigsize, banyak testimoni dari pembeli dan tidak ada keluhan dari pelanggan.

nah itulah sedikit tips pintar belanja barang bigsize secara online agar anda tidak tertipu nanti nya. semoga bermanfaat yah bigme lovers :D


Suci WD-BIGMESITE

Komentar

Postingan Populer